Pada edisi kali ini, kami memaparkan enam naskah artikel yang mampu menjadi referensi ilmiah bagi para pembaca. Naskah pertama membahas tentang Pendidikan Islam Multikulural: Telaah Peran Psikologi Islam. Berikutnya adalah Strategi Pemimipin Lembaga Pendidikan Nonformal Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik Pada Masa Pandemi Covid 19.

Pada artikel selanjutnya membahas tentang Evaluasi Implementasi Program Penerimaan Siswa Baru. Kemudian Implementasi Nilai-Nilai Ketuhanan Dan Kemanusiaan Dalam Upaya Meningkatkan Karakter Toleransi Bagi Peserta Didik. topik lain yang tersaji pada edisi ini adalah Internalisasi Kecerdasan IQ, EQ, SQ Dan Multiple Intelligences Dalam Konsep Pendidikan Islam. pada artikel yang terakhir membahas Strategi Pengembangan Karakter Siswa.

DOI: https://doi.org/10.54892/jmpialidarah.v7i02

Published: 2022-07-05